Pengurus DPC Partai Demokrat OKUS Dilantik

Pengurus DPC Partai Demokrat OKUS Dilantik
Posted by:

 

// Siap Panaskan Mesin Partai

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demo­krat Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Ishak Mekki MM, Minggu (21/1/18) kemarin secara resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Ca­bang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU Selatan periode 2017-2022.

Pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel IR H Ishak Mekki yang juga merupakan calon Gubernur Sumatera Selatan. Turut hadiri mendampingi beliau Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B,Commerce selaku pembina Partai Politik Kabupaten OKU Selatan dan juga tokoh muda Yudha Pratomo Mahyuddin, MSc, Phd yang juga merupakan calon wakil Gubernur.

Acara pelantikan yang dikemas dengan kegiatan senam sehat yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi serta mengenalkan kepada masyarakat sosok Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur ini sendiri melibatkan ribuan masyarakat dari penjuru kabupaten OKU Selatan.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Stadiun Mini Lapangan Bumi Agung kota Muaradua tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata SE mengaku siap mengemban amanat, dengan mela­kukan tugas dan tanggung jawab untuk membesarkan partai Demokrat.

Tak lupa dirinya mengajak unsur pengurus lainnya untuk bekerja sama mewujudkan visi dan misi Partai Demokrat ke depan, salah satunya yakni memenangkan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel 2018. Terlebih kader partai Demokrat menjadi ujung tombak kesuksesan Pilkada Gubernur yang akan datang.

Sementara itu didampingi calon wakil Gubernur Yudha Pratomo Mahyuddin, MSc, Phd, dalam sambutannya calon Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM meminta kepada pengurus yang dilantik untuk mulai eksis memanaskan mesin partai.

 

“Tahun ini sudah mendekati Pilkada, jadi harus segera tancap gas. Lakukanlah pendekatan kepada masyarakat. Kegiatan kita seperti hari ini bentuk kecintaan untuk berbaur dengan masyarakat. Kita juga menginginkan agar masyarakat tau bagaimana pelantikan yang dilantikan, tata caranya dan siapa yang dilantik. Karena masyarakat harus tau bahwa partai Demokrat adalah partai yang merakyat dan peduli dan memberi solusi pada masyarakat,” ujarnya. (adv/res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses