Pengurus Golkar Banyuasin, Akan Dilantik

Pengurus Golkar Banyuasin, Akan Dilantik
Irian Setyawan SH MSi
Posted by:

BANYUASIN – Menjelang Pemilukada serentak 2018, Partai Golkar mulai menyalakan mesin partai. Bahkan, dalam waktu dekat, partai berlambang pohon beringin ini akan melantik kepengurusan DPD partai Golkar Banyuasin, yang mana ketuanya Irian Setiawan SH, Msi terpilih secara aklamasi.

“Ya, insallah pelantikan pengurus partai Golkar Kabupaten Banyuasin akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei nanti, namun itu masih usulan saja, sejauh ini kami masih menunggu arahan dari Gubernur Sumsel Pak H Alex Noerdin, karena beliau selaku ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel,” Jelasnya.

Sudah diusulkan ke ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel acara pelantikan tersebut, namun masih dilakukan penjadwalan waktu, karena jadwal tugas beliau ( Pak H. Alex Noerdin ) sebagai Gubernur masih padat sehingga perlu dikomunikasikan lagi. “Insallah Ketua DPD Golkar Sumsel akan hadir dalam pelantikan pengurus baru DPD Golkar Kabupaten Banyuasin, hanya saja masih dilakukan penyingkronan jadwal pelantikan tersebut,” jelas Politisi muda ini.

Saat pelantikan nanti, pihaknya akan mengundang seluruh kader dan simpatisan Golkar, Pimpinan partai politik lainya, serta bakal calon Bupati Banyuasin dan yang pasti unsur Muspida seperti toko agama, toko masyarakat, toko pemuda dan seluruh FKPD lainya. Ditanya soal Pemilukada Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumsel tahun 2018 nanti, Irian Setiawan belum belum banyak berkomentar. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses