Penjahat Kelamin Perkosa Cewek Idiot

Penjahat Kelamin Perkosa Cewek Idiot
Pelaku pencabulan saat digiring, keluarga korban ke Mapolresta Palembang, kemarin
Posted by:
PALEMBANG – Seorang pria paruh baya diamankan ke Mapolresta Palembang atas dugaan melakukan pemerkosaan. Dia adalah Liauw Tjoei Tik (59), warga  Jalan Prof Dr Soepomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang.

Penjahat kelamin ini diamankan warga karena telah melakukan aksi  cabul terhadap seorang cewek keterbelakangan mental berinisial ST (21) warga Kecamatan Sukarami Palembang.

Liauw  diamankan warga dan pihak keluarga korban saat tengah berada di Kelenteng Soak Simpur, Jalan Suka Bangun Kecamatan Sukarami Palembang. Oleh warga dan pihak keluarga pelaku digelandang ke Mapolresta Palembang, Minggu (23/09), sekitar puku 16.30 WIB.

Ditemui di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, bapak 4  anak ini mengakui perbuatanya yang telah melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap ST.

“Ya, Pak, saya mengakui sudah melakukannya sebanyak 5 kali,” katanya dengan tertunduk malu.

Dilanjutkan pria yang bekerja sebagai sopir panggilan ini, aksi pertama  dilakukan di kamar mandi Kelenteng Soak Simpur Suka Bangun. Kedua,  di rumah korban pada saat rumah tak ada orang.

“Saya sudah lupa, Pak, kapan kejadiannya. Yang jelas bulan-bulan ini, Pak, setelah melakukannya saya kasih dia  uang Rp 50 ribu untuk jajan,” ungkapnya.

Dijelaskannya, awalnya pelaku mengajak korban untuk dijadikan istri mudanya. Korban yang memiliki keterbelakangan ini  hanya menganggukan kepala saja ketika pelaku mengatakan untuk dijadikan istri mudanya.

“Dia mau, Pak, menjadi istri muda saya. Kemudian saya mengajaknya untuk melakukan hubungan badan, Pak, dan ternyata dia mau juga,” katanya.

Diakuinya, kalua ia sudah tak melakukan hubungan badan dengan istrinya selama 13 tahun lamanya. “Saya ada istri, Pak. istri saya menuduh saya selingkuh. Sejak dari itulah saya tak pernah mendapatkan jatah dari istri lagi,” ungkapnya.

Ditambahkan warga yang namanya tak ingin dikorankan,  kalau warga lain pernah melihat pelaku mengajak korban ke dalam kamar mandi. “Nah, saat kami tanya dengan korban, dia mengatakan  pelaku telah melakukan aksi bejatnya, Pak,” singkatnya.

Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA.SPK Ipda Chaidir membenarkan adaknya serahan diduga pelaku pencabulan dari warga dan pihak keluarga korban.

“Masih akan dikonsultasikan terlebih dahulu ke piket Reskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses