Penjaringan Wabup Definitip Dibuka Untuk Umum



Penjaringan Wabup Definitip Dibuka Untuk Umum


Ketua: Ketua Dpd Golkar Kabupaten Empat Lawang H David Hadrianto (nomo 3 pembaca, red) saat jumpa pers bersama awak media terkait penyaringan wakil bupati empat lawang definitif, Senin(9/01) foto Palpos
Posted by:

TEBING TINGGI– DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Empat Lawang, secara resmi akan membuka pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Empat Lawang, 12 hingga 14 Januari mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Empat Lawang, H David Hadrianto, Senin (9/1) di kantor DPD Golkar Empat Lawang.

“Rapat pleno pembentukan panitia penjaringan Balon Wabup, sudah dilakukan tadi pagi, tepatnya pukul 09.00 WIB,” ungkap David kepada sejumlah awak media.

David menjelaskan, penjaringan Balon Wabup Empat Lawang yang akan mendampingi H Syahril Hanafiah mengisi sisa jabatan hingga 2018 ini, dilakukan secara terbuka dan umum. Siapapun bisa mendaftar, apabila memenuhi persyaratan yang ditetapkan.”PNS, TNI, Polri ataupun sipil bisa mendaftarkan diri,” jelasnya.

David menambahkan, pada 17 Januari mendatang DPD Golkar Empat Lawang akan menetapkan Dua Balon Wabup. Keesokan harinya, panitia penjaringan calon Wabup dan DPD Golkar Empat Lawang akan mengajukan Dua nama ke Bupati Empat Lawang, untuk mendapatkan persetujuan.
“Kami akan menjalin komunikasi dengan Bupati Empat Lawang, agar Dua nama yang diajukan nanti bisa dipilih salah satunya. Mudah-mudahan pilihan terbaik, untuk masyarakat Empat Lawang,”tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Empat Lawang ini mengatakan, Partai Golkar mempunyai tanggungjawab moral kepada masyarakat Empat Lawang, untuk mengajukan calon terbaik. Sebab, pasangan HBA-Syahril pada Pilkada 2013 lalu diusung dioleh partai Golkar. “Sebagai partai pengusung, tentunya Golkar akan mengajukan kandidat terbaik, sebagai wujud tanggungjawab moral kepada masyarakat Empat Lawang,” tegasnya.(Eni)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses