Penjual Miras Diultimatum

Penjual Miras Diultimatum
Posted by:

PAGARALAM – Giat pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) di Kota Pagaralam salahsatunya mencegah peredaran Minuman Keras (Miras), menjadi atensi serius Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam. “Kita sudah melakukan penyisiran terhadap peredaran Miras di Pagaralam, juga sudah melakukan razia. Hasilnya tidak ada, dan bisa dibilang di Pagaralam sudah tidak ada lagi pedagang yang menjual Miras,” terang Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK MH, dibincangi wartawan koran ini.
Diakui Dwi, sejak awal dirinya melarang pedagang menjual Miras. “Apapun judulnya, mau punya siapapun, saya tangkap. Kita tetap terus melakukan razia. Ultimatum kita berikan kepada pedagang, kalau penjual Miras kedapatan akan saya proses dan tangkap, dengan menyita barang bukti (BB) Miras tersebut,” tegasnya.
Tapi yang jelas kata Dwi, khusus di wilayah Kota Pagaralam, masyarakatnya tidak ada yang menjual Miras di pasaran, begitu juga tempat yang dicurigai dijadikan lokasi pengoplosan Miras. “Kalau kita lihat, sampai sekarang belum ada. Kita juga ketahui masyarakat Pagaralam tak ada yang jadi korban Miras oplosan,” ungkapnya. Lebih jauh Dwi mengimbau, meski produsen Miras itu resmi dan menyatakan terjamin, tidak ada yang boleh menjual produk Miras di masyarakat Pagaralam. “Itu sudah komitmen saya sejak awal, Pagaralam harus bebas dari Miras,” tegasnya. (cw08)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses