Penjualan Capai 1.786 Unit

Penjualan Capai 1.786 Unit
Penjualan Capai 1.786 Unit
Posted by:

PLAJU – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda akan menggelar Public Regional Launching untuk produk terbaru All New Scoopy pada 12-13 Mei 2017. Public regional launching ini akan diselenggarakan di Atriun Utama PTC Mall Palembang dan akan menghadirkan 3 varian dan 8 warna baru dari All New Scoopy.

Diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan, sebagai motor AT scooter yang memimpin di segmen skutik unik dan retro modern, All New Scoopy telah dipilih oleh lebih dari dua juta konsumen.

Selain itu, kegiatan Public regional launching ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota, Cherly Juno. Kemudian penampilan FDJ Jessica Auryn, cosplay competition, fashion show competition, dance competition dan penampilan band acoustic Palembang. Pengunjung PTC Mall juga akan diberikan kesempatan untuk mengendarai langsung kecanggihan fitur dan keunggulan All New Scoopy.

“Sejak diperkenalkan tahun 2010, Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable. Sekarang ini keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yaitu ingin tampil fashionable, unik dan berbeda. Hal tersebut menjadi fokus kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan 3 varian dan 8 warna All New Honda Scoopy.” ungkap Ronny.

Lanjut dia, All New Honda Scoopy hadir dengan 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Kemudian varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Varian Stylish tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

“All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru yaitu kombinasi panel meter analog dan digital yang membuat terlihat lebih stylish, Anti-theft alarm dilengkapi dengan Answer Back System membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah,” jelasnya.

Adapun Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel. Pengaplikasian velg baru 12 inch dan ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman saat bermanuver dengan All New Scoopy. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Sementara itu, berdasarkan data penjualan, kontribusi Scoopy terhadap penjualan AT mid di Sumsel sebesar 43,8 persen dengan total penjualan sebesar 1.786 unit (April 2017). Scoopy series telah terjual sebanyak 519 unit pada April 2017 dan saat ini tercatat jumlah indent All New Scoopy sebanyak 201 unit.

“All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Palembang Rp 17.980.000. Model ini ditargetkan terjual sebanyak 600 unit per bulan untuk di Sumsel, sedangkan untuk nasional ditargetkan terjual 55.000 unit per bulan,’ tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses