Penjualan Honda Verza Naik 28 %

Penjualan Honda Verza Naik 28 %
Posted by:

PALEMBANG- Honda Verza mencatatkan penjualan positif dengan tumbuh sebesar 28% atau terjual sebanyak 244 unit pada Oktober 2017 jika dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yaitu September 2017 yang hanya terjual 191 unit. Hal ini sekaligus mengantarkan Honda Verza menjadi penyumbang kedua terbesar di segmen sport Honda pada bulan Oktober 2017 setelah Honda CBR150R Streetfire.

Honda Verza menjadi motor pilihan utama di segmen sport Honda dengan penjualan sebesar 2.469 unit. Motor sport Honda ini dipilih karena ketangguhan dan irit bahan bakar saat digunakan dalam kegiatan konsumen sehari-hari.
Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas mengatakan pertumbuhan ini tidak lepas dari kesetiaan para konsumen pecinta sepeda motor Honda di Sumatera Selatan, yang senantiasa memilih Honda Verza sebagai tunggangan berkendara dalam beraktivitas.

“Terima kasih atas kepercayaannya menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi besarnya dukungan konsumen yang telah setia memilih motor Honda, salah satunya Honda Verza yang tetap dicintai sejak pertama kali diluncurkan hingga hari ini,” ujar Thomas.

Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection). Model ini memiliki sudut kemudi yang lebar sehingga mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Honda Verza 150 juga mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension) untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Honda CB150R StreetFire menjadi penyumbang dua besar terhadap penjualan motor sport Honda di Sumatera Selatan dengan memberikan kontribusi penjualan 2.609 unit. Kemudian diikuti oleh New Honda Sonic sebanyak 730 unit, Honda Megapro 234 unit dan Honda CBR Series sebanyak 105 unit.

Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada bulan Oktober, penjualan sepeda motor nasional tercatat sebanyak 579.552 unit. Penjualan sepeda motor Honda mencetak angka 436.974 unit. Di bulan yang sama, penjualan sepeda motor sport secara nasional tercatat sebesar 39.299 unit di mana 51% disumbang penjualan motor-motor sport Honda sebanyak 20.209 unit. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses