Penyesuaian dengan Terpisah

Penyesuaian dengan Terpisah
Posted by:

Palembang-Stoper berdarah Mali Mahammadou N’Diaye telah hadir dalam sesi latihan rutin Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/6/18) sore. Meski demikian, sang pemain menjalani latihan terpisah untuk penyesuaian kembali.
Ia baru bergabung latihan usai melakoni terapi pemulihan cederanya sebelum libur panjang menyambut Idul Fitri, beberapa waktu yang lalu. Ndiaye sesekali berlari di pinggir lapangan, ditemani Dokter Tim El Amin. Maklum, jarak yang cukup panjang dari Prancis ke Palembang hampir memakan waktu 48 jam, membuat ia harus beradaptasi disamping berhati-hati pasca pemulihan cedera yang menimpanya.
“Kondisi saya sudah cukup baik. Namun sudah tidak apa-apa. Saya hanya butuh penyesuaian,” ujarnya ketika diwawancarai usai latihan.
Sementara dokter Tim Sriwijaya FC El Amin mengatakan, kondisi cederanya sudah pulih 100 persen. Hanya saja untuk menghindari resiko yang lebih parah, N’Diaye tak langsung digabung dengan latihan penggawa tim berjuluk Laskar Wong Kito yang mulai meningkatkan intensitas latihan.

“Sudah 100 persen, tinggal butuh adaptasi lebih lanjut,” ujar El Amin.
Kehadiran N’Diaye yang berposisi sebagai palang pintu pertahanan membuat lini yang dihuninya bisa bernafas lega. Sebab meskipun laga masih terhitung lama, namun ia harus segera menaikkan intensitas latihan agar bisa diturunkan suatu saat jika tenaganya dibutuhkan.
Dengan kehadiran N’Diaye, seluruh penggawa Sriwijaya FC sebenarnya sudah lengkap. Tinggal lagi, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson yang harus mengikuti Pemusatan latihan Nasional (Pelatnas) Timnas U-19 yang absen. Sriwijaya FC saat ini terus fokus menggenjot sesi latihan tim di Palembang untuk kembali menyambut liga 1 2018. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses