Perak FA Diperkuat Trio Striker Asing

Perak FA Diperkuat Trio Striker Asing
Posted by:

Jakabaring, Palembang Pos.-
Perak FA tampaknya tidak ingin dipecundangi dengan mudah ketika menantang Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, besok malam (kick off pukul 19.30 WIB). Buktinya kontestan Malaysian Super League ini akan diperkuat trio striker asing.
Pemain asing tersebut, Fortune Udo dari Nigeria, Nathan Levi Fortuna dari Inggris, serta Juan Acuna dari Paraguay. Selain itu, Perak FA juga diperkuat beberapa pemain timnas Malaysia, M Hardi Jaafar dan M Nasir Basharuddin.
Sama sama halnya dengan Sriwijaya FC, musim ini Perak FA juga sedang dalam masa pembentukan tim. Pelatih Perak Abu Bakar mengaku salah satu tujuan lawatan Perak FA ke Palembang adalah untuk menimba ilmu bagi pemain-pemain muda. Menurutnya pada masa pembentukan tim saat ini, akan sangat baik jika dihadirkan dalam atmosfir pertandingan yang besar.
“Saat ini kita juga sedang libur kompetisi di Malaysia, dan baru akan kembali bertandingan Sabtu (8/3) mendatang. Jadi kesempatan ini sangat berharga bagi kami dalam mengisi kekosongan jadwal bermain,” jelas Abu Bakar.
Menariknya, Abu Bakar mengaku siap menampilkan kekuatan terbaiknya yang ada di Palembang untuk meladeni Sriwijaya FC. Termasuk menerjunkan seluruh skuad asing yang sedang dalam proses seleksi. “Ada tiga pemain asing yang seleksi. Saya akan mainkan lawan Sriwijaya FC,” umbarnya.
Tidak hanya sampai disana, Abu Bakar juga mengatakan jika tidak menutup kemungkinan jika pertandingan menghadapi SFC hari ini dan besok akan dimanfaatkan Perak FA untuk memantau pemain-pemain SFC. Karena diakui Abu Bakar, Perak FA saat ini masih sangat kekurangan pemain terlebih pemain yang berposisi sebagai striker. “Harus saya akui saat ini kita masih kekurangan pemain depan atau striker, jadi bukan tidak mungkin bila ada pemain SFC yang kami minati, akan kami komunikasikan lebih lanjut kepada manajemen SFC,” lanjut Abu Bakar.
Ditambahkan Abu Bakar pada pantauan sekilasnya, para penggawa SFC cukup berkualitas. “Sebagai seorang mantan pemain sepakbola, saya secara sekilas saya bisa melihat, jika pemain-pemain SFC memiliki kualitas permainan diatas rata-rata,” tutup Abu Bakar. (cr01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses