Perampok Bacok Korban hingga Tewas

Perampok Bacok Korban hingga Tewas
Posted by:

PALEMBANG – Warga Jalan Mataram 2 Perumahan Polygon RT 23/06 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang dibuat geger, kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB. Pasalnya, salah seorang warga setempat bernama Bambang S (42) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.
Kuat dugaan Bambang yang hidup sebatang kara ini, tewas setelah dibacok perampok yang menyatroni rumahnya. Bambang menderita luka bacok di mulut dan tangan kiri nyaris putus. Dugaan tersebut diperkuat dengan hilangnya sepeda motor Suzuki Satria FU milik Bambang.
Dari keterangan Man (37), tetangga yang mengantar jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumsel, kesehariannya Bambang adalah seorang penjaga kebun sawit di kawasan tempat tinggalnya. Kata dia, Bambang tinggal seorang diri. Kesehariannya Bambang dikenal tetangga sangat baik dan mudah bergaul.
Dijelaskan Man, tempat tinggal Bambang memang cukup jauh dari permukiman warga. “Tapi rumah yang ditempati itu di pinggir jalan, ada juga perumahan Polygon. Agak sepi rumahnya cukup jauh dari tetangga. Ketahuan itu waktu teman kerjanya pulang, lihat dia sudah berlumuran darah,” katanya.
Jarmudi, Ketua RT 23/06, mengatakan sangat terpukul atas kejadian yang memimpa warganya itu. “Aduh banyak yang diurus ini, iya dirampok siang inilah. Jadi habis kejadian langsung kami bawa ke RS Bhayangkara,” ujarnya.
Menurut Jarmudi, keluarga Bambang di Jawa. “Biar nanti bosnya yang di kebun sawit itu yang urus. Untuk motif dari keterangan teman dekat bisa saja ada dendam. Kalau perampokannya seperti kurang terencana. Sebabnya pagi sebelum kejadian, temannya sempat ketemu, barulah siangnya kejadian,” cetusnya. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses