Perangkat Kekinia

Perangkat Kekinia
Posted by:

PALEMBANG – Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan focus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. Untuk itu, brand smartphone yang telah digunakan dibeberapa negara ini kembalil menciptakan kebutuhan smarphone yakni OPPO F7 yang dipersenjatai dengan perangkat kekinian.

Seperti diketahui sebelumnya, OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan system kamera berputar otomatis, fiturUltra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.
Setelah mengkonfirmasikan kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya, F7 dan F7 128 GB. Kini, OPPO Indonesia sedang mempersiapkan pre-order perangkat smartphone AI selfie yang mengusung kamera 25 Megapixel tersebut. “Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat OPPO F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai preorder perangkat ini,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Lanjut dia, saat ini pihaknya sedang mempertimbang kancaran untuk proses preorder apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce. “Namun walaupun saat ini OPPO Indonesia sedang dalam persiapan untuk preorder perangkat ini, antusias konsumen terhadap model ini cukup tinggi,” jelasnya.
Bahkan, lanjut dia, di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ketoko atau OPPO Store. “Ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, pada hal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.
Masih dikatakannya, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4.7 juta- Rp 5.8 juta untuk kedua tipenya. Dimana, OPPO F7 akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses