Perawatan Lengkap, Paket Menarik (Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa Palembang)

Perawatan Lengkap, Paket Menarik (Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa Palembang)
Grand opening Martha Tilaar Salon Spa Palembang
Posted by:

PALEMBANG – Menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat metropolis akan sebuah tempat relaksasi, perawatan kecantikan dan kesehatan, Martha Tilaar Salon Day Spa hadir di Palembang sebagai outlet franchise ke 73. General Manager PT Cantika Puspa Pesona (Martha Tilaar Group), Ita Utami Wati mengatakan, hadirnya Martha Tilaar di kota ini menjadi yang pertama. Dimana untuk outlet franchisenya sendiri sudah tersebar dari Aceh sampai Papua.

“Melihat Palembang sebagai kota metropolitan yang bergerak maju menjadi pusat perekonomian. Kami hadir disini untuk menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Palembang serta membawa misi untuk menyebarluaskan produk local indonesia yang berkualitas,” terangnya, di sela-sela grand opening Martha Tilaar Salon Day Spa Palembang Jl R Sukamto No 1335 A, kemarin (1/10).

Sebenarnya, lanjut Ita, Palembang sebagai salah satu kota besar di pulau Sumatera sudah lama menjadi bidikan untuk perluasan jaringan outlet franchise. Hanya saja selama ini belum menemukan partner yang sesuai dengan visi dan misi dari Martha Tilaar. Barulah di tahun ini franchise ini resmi dibuka lewat kegigihan ibu-ibu yang menjadi owner Martha Tilaar Salon Day Spa Palembang.

“Pengembangan franchise outlet ini juga sejalan dengan prinsip utama yang selalu di pegang teguh dalam pengembangan bisnis Martha Tilaar, salah satunya yakni empowering woman,” paparnya.

Sebagai jaringan outlet franchise, pihaknya juga menjamin untuk produk dan layanan yang di berikan memiliki standar yang sama dengan yang ada di kota-kotalainnya. “Jika selama ini pelanggan Martha Tilaar Salon Day Spa harus pergi dulu keluar kota, maka tak perlu jauh lagi untuk merasakan produk dan layanan dari kami. Karena di Palembang sudah ada dan memiliki kualitas yang sama dan lengkap. Dan harapan bisa menjadi kebutuhan di tengah kesibukan,” ujarnya.
Salah satu owner Martha Tilaar Salon Day Spa Palembang, Elphina Rolanda mengungkapkan, tertarik untuk menjadi bagian outlet franchise, didasari atas pengalaman pribadi sebagai pelanggan dan juga kenal secara detail akan produk, karena pernah menjadi bagian dari tim riset dari Martha Tilaar. “Memilih menjadi bagian dari Martha Tilaar group merupakan keinginan terbesar saya dan teman-teman owner yang lain. Ini semua tentu di sadari atas kepuasan kami selama ini akan treatment yang di berikan,” ungkapnya.

Di Palembang Martha Tilaar Salon Day Spa di design dengangaya interior paduan harmonisasi dari gaya modern, elegan dan tradisonal indonesia, initercermin dari ruang refleksi yang di design dengan panel ukiran dengan motif bintang berante (salahsatu motif khassongketpalembang). Selainitu di dukung pula dengan fasilitas spa yang lengkap, seperti area reception, jamu bar, ruang refleksi, 6 ruang single spa, 2 ruang semi couple spa, ruang facial danruang salon.
Dapatkan juga kenyamanan dari terapis profesional yang melayani dengan warna hands and good hearts, serta berbagai jenis perawatan yang di angkat dari kearifan budaya lokal, seperti candle massage yang unik, spa dan perawatan tubuh, dewisri spa body bliss yang hadir dalam melakukan perawatan berbeda, dan lainnya.

“Kami memberikan penawaran menarik, yakni diskon 38 persensaat opening 1 Oktober untuk setiap pembelian voucher perawatan yang berlaku selama satu bulan sejak pembelian, setelah itu akan berlaku diskon 20 persen untuk setiap perawatan mulai 2 Oktober sampai 2 November,” jelasnya.

Sementaraitu, ketua PKK kota Palembang, SilvianaHarnojoyo di dampingipara owner Martha Tilaar Salon Day spa Palembang, Kustisari Halim, Merry Tandjaja, Waty dan Susan Basir mengungkapkan, ini bisa menjadi pilihan di tengah kesibukan sehari-hari. “Saya menyambut baik, dan masyarakat Palembang bisa rehat sejenak dari kesibukan dan berelaksasi,” tandasnya. (nik/rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses