Perbaiki Jalan dengan Dana Pribadi

Perbaiki Jalan dengan Dana Pribadi
Posted by:

INDERALAYA – Aksi dari salah seorang anggota DPRD Ogan Ilir (OI) Azmi Hadi patut mendapat apresiasi dari pemerintah setempat.
Pasalnya, wakil rakyat dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), ini rela merogoh kocek sendiri untuk memperbaiki jalan kabupaten sepanjang satu kilometer yang terbentang di Desa Rantau Alai Kecamatan Rantau Alai yang kondisinya rusak parah.
Tekad yang dilakukan Azmi Hadi ini muncul setelah mendengar keluhan warga di salah satu Dapilnya saat melakukan reses sepekan lalu di Kecamatan Rantau Alai. “Saat saya bersama rekan lainnya reses di Rantau Alai, banyak aspirasi masyarakat yang memohon supaya jalan di sekitar desa itu bisa diperbaiki karena kondisinya rusak parah,” ujar Azimi saat dikonfirmasi, Minggu (11/2/18).
Menurut anggota DPRD Ogan Ilir dua periode ini, tiga hari setelah reses berakhir dirinya langsung Azmi A Hadi langsung mewujudkannya dengan menurunkan alat berat untuk meratakan jalan Rantau Alai yang panjangnya lebih kurang 1 kilometer yang memang mengalami kerusakan parah.
“Memang pada saat reses kemaren masyarakat meminta saya untuk memperbaiki jalan yang rusak ini, waktu itu saya bilang insyaAllah akan saya usahakan. Ketika saya lihat di buku APBD 2018 memang tidak ada anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. saya minta maaf kepada masyarakat khususnya warga desa Rantau. Kemudian saya katakan pada waktu itu akan kita perjuangkan di APBD Perubahan. Tetapi melihat kondisi jalan yang rusak parah saat ini, saya merasa tidak tega karena jalan tersebut memang jalan poros desa yang dilalui oleh hampir seluruh masyarakat kecamatan Rantau Alai,” lirihnya.
Sementara itu, dari warga Rantau Alai, tak henti-hentinya bersyukur dan berterima kasih kepada anggota dewan ini. “Kami atas nama warga masyarakat desa Rantau Alai khususnya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Azmi A Hadi atas perbaikan jalan ini,” ucap Tiyar, salah seorang warga. (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses