Perbanyak Pengunjung, Sebar Pokemon

Perbanyak Pengunjung, Sebar Pokemon
Pokemon ada di OPI Mall Jakabaring Palembang, Senin (25/7). Foto: Koer Palembang Pos
Posted by:

JAKABARING – Demam games pokemon menjadi tren bagi semua kalangan, sehingga mall sebagai pusat perbelanjaan memanfaatkan momen tersebut untuk memperbanyak pengunjung mall.

Seperti yang dilakukan pihak Palembang Indah Mall (PIM), bagi pemain pokemon di PIM, akan mendapatkan voucher belanja menarik. caranya cukup mudah hanya dengan menangkap pokemon kemudian screenshoot. Dengan fitur mode wajib ditampilkan diseputar PIM.

“Lalu follow instagram palembangindahmall dan hasil screenshootnya (tampilan gambar red) di share ke Instagaram dengan hastag #palembangindahmall #pokemongopim. Akan mendapatkan voucher belanja,” terang Marketing Promotion dan Event PIM, Wendy Ansa, Senin (25/7).

Lanjut dia, hanya saja pemain harus pintar memilih screenshoot yang paling menarik. Tentunya juga pihak mall akan membantu pemain pokemon yang ada di PIM dengan cara menyediakan lure module, dimana lure module digunakan untuk memancing pokemon-pokemon untuk datang ke PIM.

“Setiap harinya akan diadakan tiga kali lure module yaitu pukul 12.00, 15.00 dan 17.00 WIB di PIM. Untuk area yang terjangkau lure module ini seperti di LeGarden, XXI, Hypermart, Ace, Informa dan lain-lain,” jelasnya.

Tidak ketinggalan, OPI Mall juga turut memanfaatkan momen terbaik ini, dengan cara yang serupa yakni menyediakan voucher menarik kepada pemain pokemon di OPI Mall. Publik Relation OPI Mall, Intan mengatakan, pihaknya akan memberikan voucher kepada pemain yang berhasil mendapatkan pokemon terbanyak.

“Cukup dengan mendaftarkan diri di meja informasi kita yang terletak di depan. Kemudian, pemain cukup memperlihatkan foto bukti hasil tangkapan, tentunya juga ini gratis tanpa adanya syarat,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses