Perbarui Kontrak

Perbarui Kontrak
Cristiano Ronaldo.
Posted by:

MADRID – Teka-teki soal masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid segera terjawab. Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (04/8), Ronaldo akan memperpanjang kontrak bersama Madrid pada bulan ini.

Kabarnya, pemain berpaspor Portugal itu akan mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun dan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2021. Sekadar diketahui, saat ini kontrak Ronaldo dan Madrid tersisa hingga Juni 2018.

Proses penandatangan kontrak sendiri akan dilakukan setelah Ronaldo kembali berlatih di Valdebebas (tempat latihan Madrid) pada 10 Agustus 2016. Pada momen tersebut, Ronaldo beserta sang agen yakni Jorge Mendes akan bertemu Presiden Madrid, Florentino Perez.

Nantinya jika perpanjangan kontrak sudah mencapai kata sepakat, Ronaldo akan menerima gaji yang luar biasa besar. Los Blancos –julukan Madrid– siap membayar Ronaldo 21 juta euro atau sekira Rp307 miliar per musim.

Tidak heran Madrid berniat memperpanjang kontrak Ronaldo. Pemain berusia 31 tahun itu dapat dibilang sebagai legenda Madrid. Selain mampu mempersembahkan titel La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan UEFA Supercup, Ronaldo saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid dengan raihan 364 gol dari 348 pertandingan. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses