Perdana Latihan Malam di Jakabaring

Perdana Latihan Malam di Jakabaring
Posted by:

Palembang-Skuad Sriwijaya FC tadi malam menggelar sesi latihan di stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC). Latihan tersebut sebagai persiapan menjamu PSIS Semarang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (22/05/18) malam.
“Ini latihan malam perdana kita di Jakabaring. Sebagai persiapan lawan PSIS,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD).
Dalam sesi latihan ini, RD menerapkan taktik dan strategi untuk meladeni PSIS. RD benar-benar fokus mempersiapkan formasi untuk memburu tiga poin di kandang.
RD menyebut, timnya sudah melupakan kekalahan 0-1 di Medan. Menurutnya dalam pertandingan tersebut, Beto dan kawan-kawan mampu menunjukkan determinasi dan atraktif.
“Para pemain tampil bagus dan mampu menekan. Kita kecolongan satu peluang bagus PSMS,” urainya.
Saat menghadapi PSIS, RD akan meminta anak-anak asuhnya untuk tampil agresif. “Tentu kita harus bermain keluar agresif dan menekan. Saya pikir para pemain bisa dan siap untuk itu. Para pemain juga sangat sadar bahwa kemenangan sangat dibutuhkan,” urainya.
Mengenai formasi yang akan diturunkan, RD menjelaskan belum akan membuat keputusan. Namun sepertinya mantan arsitek T Team Malaysia ini tidak akan banyak perubahan susunan pemain yang kerap diturunkannya selama ini. Apalagi berdasarkan informasi yang dihimpun, seluruh pemain dalam kondisi bagus dan siap tempur.
Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris menyatakan, tim kembali berlatih di Palembang dengan baik. Meski sangat menyesalkan kehilangan poin di Medan, Manajemen tetap mengapresiasi perjuangan tim.
“Sekarang tim fokus latihan pertandingan berikutnya saja. Kita masih on track dengan target, optimis bisa tercapai,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses