Peringatkan ASN Tetap Netral

Peringatkan ASN Tetap  Netral
Posted by:

Palembang-Ir H Sarimuda MT- Ir Kgs H Abdul Rozak MSc resmi ditetapkan sebagai pasangan calon pilwako Palembang di KPU Kota Palembang, Senin (12/2/18). Pasca mendapat SK dari KPU Palembang, H Sarimuda meminta Aparatus Sipil Negara (ASN) untuk segera bersikap netral.
“Saatnya rakyat Palembang memilih sesuai hatinya. Kami minta Panwaslu harus untuk tegas. Insha Allah kami ingin pilkada yang berkualitas,” ujar Sarimuda didampingi Cek Rozak, sapaan akrab Abdul Rozak.
Kepada awak media, duet insinyur ini berkomitmen untuk menjaga dan menjunjung tinggi pilkada damai. Terutama kepada pendukung Sarimuda-Abdul Rozak untuk taat aturan dan jangan sampai ada black campaign, karena masyarakat tahu dengan aturan.
“Kita bertanding sesuai aturan saja, masyarakat sudah tahu aturan. Kami komitmen untuk tetap damai dan menjaga kondusifitas. Kami meminta pengawasan lebih ditingkatkan lagi, agar tak dicurangi seperti tahun 2013 lalu,” ujar Sarimuda.
Secara khusus, Sarimuda memperingatkan untuk ASN Pemkot Palembang untuk bersikap netral. “Ini sudah ditetapkan KPU, artinya semua kandidat sekarang sama. Jadi kalau masih ada yang memihak, langsung ditindak tegas saja,” tukasnya (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses