Peringatkan Pemain Hormati Kontrak

Peringatkan Pemain Hormati Kontrak
Posted by:

Palembang-Isu mundurnya sejumlah pemain Sriwijaya FC coba ditepis pelatih Rahmad Darmawan (RD). Bahkan RD memperingatkan para pemain untuk tetap menghormati kontraknya.
“Harap pemain tenang, karena ada kontrak kerja yang sudah ditandatangani. Itu tanggung jawab bukan hanya ke manajemen, tapi di Atas, dan ibadah. Itu kata Kyai, saya hanya ingatkan itu. Jadi penting pemain untuk fokus,” kata RD.
Lebih jauh RD ingin fokus bangun tim ini dan berharap media bantu tidak terpancing isu pemain yang membingungkan. Menurut RD, sepakbola tetap dapat tempat tersendiri, di luar kepentingan politik.
“Walau ada politisasi, tapi sepakbola akan lurus tegak, saya yakin itu. Saya pernah alami yang sama di tempat sama dan bisa lewati itu. Apapun hasil pilkada untuk kebaikan rakyat Sumsel. Ini bagian motivasi setiap tim untuk lebih baik,” ulas RD.
RD menegaskan ada selentingan tawaran kepada pemainnya. “Tapi saya punya kewajiban untuk seluruh pemain itu sebatas isu. Mungkin ada yang terlontar, tapi bukan dari manajemen, pelatih, manajer, dan PT SOM, kalau belum keluar dari itu, tidaklah,” imbuhnya.
Mantan arsitek T Team Malaysia ini menyatkan Sriwijaya FC tim besar dan juara, bukan tim kemarin sore. “Manajemen pasti sudah pikirkan untuk tetap kebanggaan Sumsel. Pemain tidak ada yang ingin mengundurkan diri, yang konsultasi ke saya ada. Kalau tanda tangan surat, pemain harus ganti kompensasi ke klub. Jadi tidak ada itu,” tambahnya.
Sementara Asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris memastikan Manajemen telah melakukan evaluasi. Pihaknya akan segera mengumumkan keputusan klub terhadap sejumlah pemain.
“Ini demi kebaikan klub untuk eksistensi ke depannya. Nanti akan diumumkan petinggi Klub dalam waktu dekat,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses