Perjuangkan Kaum Perempuan

Perjuangkan Kaum Perempuan
Posted by:

PALEMBANG- Kegiatan blusukan yang dilakukan calon Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda di Kelurahan Talang Kelapa mendapat sambutan hangat dari warga.
Masyarakat yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga di Pasar Talang Kelapa dan Komplek PPI ini, menyambut kedatangan perempuan yang akrab disapa Fitri ini.
Citra (39) warga RT 81 Komplek PPI Perumnas Talang Kelapa menyampaikan, sangat senang dengan kedatangan calon Wakil Walikota ibu Fitrianti Agustinda.
“Ibu Fitri menjadi satu-satunya calon yang mewakili suara perempuan dan bisa mengerti kondisi serta apa yang dibutuhkan para ibu-ibu,” katanya.
Dengan majunya Fitrianti, menurut Citra, juga membuktikan jika perempuan kini sudah makin eksis dan ikut berperan serta dalam membangun Kota Palembang.
“Ini bukti perempuan juga sudah bisa berkarya. Tidak hanya didapur. Kami sebagai perempuan juga bangga,” ungkapnya.
Hal yang sama juga disampaikan Dewi warga kelurahan Talang Kelapa Palembang. Dimana, apa yang disampaikan sudah dirasakan warga di Talang Kelapa. Seperti adanya pasar Talang Kelapa, fasilitas Kesehatan, Pendidikan dan pelayanan lainnya.
“Apa yang disampaikan bukan hanya janji-janji. Sekarang tidak ada sekolah yang jelek lagi. Kami juga cepat dilayani kalau ada yang sakit. Kami juga senang dengan ado calon dari kaum perempuan,” ulasnya.
Sementara itu, Fitrianti mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan serta antusiasme masyarakat di kawasan Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang.
Sama seperti yang pernah disampaikan pada kegiatan blusukan sebelumnya, jika pendidikan dan kesehatan serta jadi prioritas program-program sebagai calon Wakil Walikota bersama calon Walilota Palembang, H Harnojoyo.
“Kita tidak ingin janji kampanye yang berlebihan. Karena yang kami lakukan adalah realisasi, dan semuanya mulai dari penataan kawasa kumuh, alokasi pendidikan diatas standar nasional dan peningkatan pelayanan kesehatan termasuk kenaikam gaji RT/RW serta kenaikan gaji honorer daerah. Semua bukan janji dan sudah kami realisasikan bersama bapak H. Harnojoyo, sewaktu menjabat Walikota dan Wakil Walikota Palembang,” sampainya.
Dalam kesempatan tersebut, Fitri juga bertemu dengan guru agama, sewaktu masih bersekolah di SD Negeri 100 Palembang. Suasana haru terasa ketika sang guru memeluk murid yang cukup membanggakan baginya. Guru Agama bernama Indarti ini, seakan tidak ingin melepaskan pelukan ke muridnya dulu.

“Saya sendiri saja sudah hampir lupa, Alhamdulillah salah satu murid saya bisa menjadi orang yang membanggakan,” sampainya .
Lebih lanjut disampaikan Indarti, Fitri menjadi salah satu dari sekian banyak muridnya yang memiliki prestasi cukup cemerlang. Hal ini dapat dilihat dari keberhasilan kariernya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses