Perkenalkan Proyektor Showroom

Perkenalkan Proyektor Showroom
Posted by:

PALEMBANG – Untuk pertama kalinya, di Palembang diadakan  Proyektor show, di MDP IT Store, mulai 26 Februari – 8 Maret 2015.  Selain itu, juga merupakan pertama kalinya, dan satu-satunya proyektor Showroom yang ada di Palembang. Dimana lewat Proyektor Showroom ini, pelanggan dapat melihat langsung proyektor yang ingin dibeli.
Desi selaku General Manager MDP Store IT dan Elektronik Palembang mengatakan, jika pada Proyektor show ini memperkenalkan secara langsung berbagai produk, dan fitur baru dalam dunia proyektor yang belum banyak diketahui oleh para pemakai, baik dari institusi pendidikan, maupun perusahaan-perusahaan.
“Kali ini proyektor yang kita perkenalkan dari brand Hitachi yang merupakan produk dari Jepang. Dengan berbagai macam jenis proyektor, lewat even ini konsumen dapat memilih langsung proyektor sesuai kebutuhan masing-masing,” terang Desi kepada koran ini, Kamis (26/2).
Adapun jenis proyektor yang diperagakan dan dipamerkan mulai dari interaktictive proyektor yang mempunyai banyak fungsi. Dimana layar bisa berfungsi sebagai bigtouch screen, dan anda bisa melakukan  berbagai fungsi komputer hanya dengan menyentuhnya dilayar.
“Pada Proyektor in juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mengenali tulisan tangan yang anda buat, dengan jari anda dilayar dan menjadikannya teks. Bahkan tulisan tangan dalam berbagai bahasa apa saja. Semuanya cukup dilakukan dengan jari tangan anda, bahkan sekaligus bersamaan dengan 4 jari juga,” promosinya.
Ditambahkan Desi, harga proyektor yang ditawarkan ini beragam mulai dari harga termurah Rp 4.750.000 sampai Rp 100 juta, tergantung keunggulan dan tipe dari produk tersebut. “Selama Proyektor Show berlangsung, kita memberikan berbagai program, salah satunya cash back mulai dari Rp 1 juta, potongan harga sampai Rp 12 juta, dan berbagai bonus lainnya,” katanya.
Ditambahkan Desi, jika proyektor Showroom yang ada di MDP IT Store ini baru pertama kali, dan hanya ada di Indonesia, dan hanya ada di Palembang. “Sehingga lewat proyektor showroom, konsumen bisa melihat berbagai proyektor yang diinginkannya, tak hanya liat produknya, tapi juga  produknya langsung,” tandasnya.
Untuk memeriahkan Proyektor Show ini, pihaknya juga menggelar 3 day sale khusus untuk member MDP IT Store. Produk yang disale antara lain printer Hp hanya Rp 199.000 dari harga Rp 410.000, tablet hanya Rp 499.000 dari harga Rp 999.000, dan laptop merek Acer hanya Rp 2.999.999. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses