Perketat Pengawasan

Perketat Pengawasan
Posted by:

PALEMBANG –

Terkait bisnis narkoba di Lapas kelas IA Merah Mata, melibatkan napi dan oknum sipir, dengan barang bukti 209 gram nilainya sekitar Rp 200 juta lebih. Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara SIk, menegaskan pihaknya tidak akan pandang bulu, bagi siapa saja yang berurusan dengan narkotika akan dihukum.
“Lapas merupakan tempat hukuman warga binaan. Supaya warga binaan sadar, tidak mengulang tindakan tercela itu. bukan justru menjadi tempat subur untuk bisnis barang haram ini. Kita tidak akan toleransi yang seperti ini,” tegas Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara SIk.
Jenderal bintang dua ini, juga menekankan bahwa berbagai upaya telah dilakukan untuk menghilangkan praktik kotor di lembaga pemasyarakat kini mencuat lagi. “Ya bagaimana bisa seorang napi bebas menggunakan ponsel. Bagaimana bisa juga sipir yang harusnya menjaga, justru menjadi kaki tangan atau kurir. Ini tentu tidak bisa dibiarkan, harus kita awasi lebih ketat, dengan memutuskan mata rantai peredaran narkotika di dalam lapas,” bebernya. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses