Perketat Pintu Masuk dan Keluar JSC

Perketat Pintu Masuk dan Keluar JSC
Posted by:

Palembang-Manajemen PT Jakabaring Sport City (JSC) memperketat pengawasan dalam lingkungannya. Setiap kendaraan yang masuk dan keluar JSC, akan mendapat pemeriksaan ketat dari petugas keamanan.
“Kita saat ini sedang inventaris barang-barang. Semua harus detail dan benar kepemilikan untuk dikembalikan secara tepat,” kata Direktur Utama PT JSC Bambang Supriyanto kepada wartawan, Selasa (4/9/18) siang.
Menurut Bambang, Inasgoc selaku panitia Asian Games 2018 memang berencana memberikan hibah kepada PT JSC terhadap barang-barangnya. Namun sebelum hal tersebut terlaksana, PT JSC harus menjaga semua barang yang berada di kawasannya.
Selama perhelatan Asian Games 2018, PT JSC setidaknya membentuk 8 satuan tugas (satgas) untuk menyukseskannya. Meski semua kewenangan ada pada Inasgoc, satgas yang dibentuk PT JSC secara terorganisir membantu karena lebih mengetahui medan.
“Saat itu saya bentuk satgas sampah, satgas selokan tersumbat, satgas toilet venue, satgas elektronik PJU, satgas elektronik plumbing, satgas keamanan, satgas utilities, serta sapu jagat,” urai Bambang.
“Contohnya saat hujan lebat melanda Palembang saat Asian Games berlangsung. Setelah hujan reda, tim kita yang membersihkan halte dan sebagainya,” urai Bambang.
Bambang menegaskan hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap Asian Games 2018. “Supaya komplainnya diminimalisir. Kita sudah lakukan semaksimal mungkin,” tutupnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses