Perkuat Agresi Serangan

Perkuat Agresi Serangan
Nur Iskandar (kiri) yang diharapkan bisa menjebol gawang Arema FC
Posted by:

PALEMBANG -Sriwijaya FC benar-benar membuat persiapan serius dan fokus jelang menjamu Arema FC di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Jumat (20/10) sore. Tim Laskar Wong Kito juga merancang agresi serangan untuk mematikan Singo Edan (julukan Arema).

“Kita perkuat tengah, dan tentunya lini serang. Kita ingin menang, makanya harus agresif,” kata pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan.

Sriwijaya FC, dikatakan Hartono harus terus mempertahankan performa dan tren yang sedang menanjak. Apalagi, perjuangan untuk meloloskan diri dari ancaman zona degradasi belum sepenuhnya aman.

“Makanya, target kita lawan Arema adalah kemenangan. Tampil di kandang sendiri harusnya menjadi keuntungan,” imbuh Hartono.

Pelatih berlisensi A AFC ini bersyukur anak-anak asuhnya dalam kondisi bagus secara fisik dan psikologis. Kelelahan pasca perjalanan jauh dari Serui, sepertinya sudah tidak dirasakan oleh pemain. Terlebih lagi, para pemain sepertinya sudah bisa lebih enjoy dan menikmati permainan.

Hartono juga telah menyoroti kelebihan dan kekurangan Arema. Secara teknis, Arema merupakan tim yang tangguh dan ngotot. Namun dalam empat laga terakhirnya, Arema sepertinya dalam periode kelam. Catatan Palembang Pos, Arema 1-1 PS TNI (14/10), Bali United 6-1 Arema (08/10), Perserui 2-0 Arema (29/09), dan Arema 1-1 Persija (24/09).

Catatan tersebut, dijelaskan Hartono bukan berarti Sriwijaya FC akan memandang remeh. Dirinya justru ingin memberikan motivasi kepada para pemain Sriwijaya FC untuk tampil gereget dan menekankan Arema dapat ditaklukkan.

Sementara, Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengaku melihat antusiasme yang luar biasa dari jajaran tim. Sehingga pertandingan lawan Arema harusnya dapat dilewati dengan baik.

“Pertandingan demi pertandingan, performa tim semakin baik. Saya pikir dapat terus berlanjut ketika menghadapi Arema nanti,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses