Perkuat Konsolidasi Wilayah Pantai Timur

Perkuat Konsolidasi Wilayah Pantai Timur
Posted by:

KAYUAGUNG –
Tim Pemenangan pasangam calon bupati dan wakil bupati OKI nomor urut 1, H Iskandar SE – HM Djakfar Shodiq (ISO) memperkuat dukungan diwilayah pantai timur dengan melakukan konsolidasi antar tim pemenangan diwilayah tersebut.
Setelah sebelumnya berhasil m3ngunjungi 300 desa didalam 18 kecamatan sekabupaten OKI, Tim Pemenangan ISO yang di nahkodai oleh Ir Turmudi bersama anggota-anggota, melakukan konsolidasi di 27 desa yang berada di perairan pesisir timur OKI.
Ketua Tim Pemenangan ISO, Ir Turmudi didampingi Sekretaris Alvian saat dikonfirmasi rabu, (18/4/18) mengatakan, konsolidasi tersebut dianggap penting untuk meningkatkan sinergitas antar tim pemenangan pasangan Iskandar – Shodiq (ISO) yang maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKI tahun 2018 ini.
“Koordinasi adalah hal yang penting dalam rangka mencapai kemenangan di pilkada Kabupaten OKI yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang,” ungkapnya.
Dalam kunjungan tersebut, selain konsolidasi yang di lakukan, juga diberikan pembekalan terhadap anggota-anggota tim pemenangan ISO yang berada diwiliyah pesisir.
“Oleh karena itu, kami turun langsung ke 327 desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten OKI untuk melakukan penguatan struktur, kita juga menjembatani komunikasi antar tim relawan pemenangan termasuk masyarakat yang ingin ikut mendukung dan memenangkan pasangan ISO juga akan kita rangkul bersama-sama dengan tim yang telah ada,” jelasnya.
Sementara itu, Sekretaris tim pemenangan ISO, Alvian SE menambahkan, adapun beberapa desa-desa diwilayah pesisir timur yang akan kita kunjung yakni, Desa Simpang Tiga Jaya, Kuala 12 , Simpang 3 Makmur, Simpang Tiga, Simpang Tiga Sakti, Rantau Lurus, Sungai Kong dan Simpang Tiga Abadi yang semuanya berada di Kecamatan Tulung Selapan.
Selanjutnya desa-desa pesisir yang berada di Kecamatan Cengal diantara yakni, Desa Sungai Somor, Sungai Pasir, Kuala Sungai Pasir, Kuala Sungai Jeruju, Sungai Ketupak, Adil Makmur, Sungai Lumpur dan Pantai Harapan, termasuk juga desa-desa yang berada diwilayah pesisir lainnya seperti di Kecamatan Sungai Menang dan Air Sugihan. (jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses