Perkuat Penjualan Dari Produk Baru

Perkuat Penjualan Dari Produk Baru
Posted by:

PALEMBANG- Astra Honda Motor kembali melakukan perkenalan produk baru di Palembang kemarin (14/5/18), All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang tampil Semakin Sporty dan Exclusive. Adanya produk baru yang sepanjang tahun ini diluncurkan Honda meyakini dapat memperkuat penjualan lebih banyak lagi.
Setelah AHM meluncurkan beberapa produk pada pertengahan April lalu, akhirnya All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 secara resmi diperkenalkan di Sumatera Selatan. Bertempat di Hotel Excelton Palembang, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda pun memperkenalkan kedua motor baru dari AHM ini untuk pecinta motor matic di Sumatera Selatan kemarin, (14/05/18).
Model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan desain baru serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.
Selain itu mtoro ini, hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna body monotone yang berkelas.
“Kita menyakini produk terbaru yang kita luncurkan mampu meningkatkan penjualan, tentunya mampu mempertahankan pringkat kita di Sumsel khusunya Palembang,” jelasnya usai peluncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.
Menurut data yang mereka miliki terhitung saat ini Astra Motor Sumsel berhasil mencapai kepemimpinan pasar roda dua sebesar 71,25 persen dengan kontribusi penjualan sebesar 23.906 unit. Untuk Vario 150 berkontribusi sebesar 40,25 persen terhadap penjualan Honda di segmen AT (Automatic) High dengan penjualan sebesar 1.077 unit. Sedangkan Vario 125 berkontribusi sebesar 56,80 persen dengan terjual sebanyak 1.520 unit untuk segmen AT High. (Ytd. Maret 2018)
“Kedua produk teranyar dari AHM ini pun ditargetkan terjual sekitar 1 juta per tahun. Sedangkan untuk di Sumatera Selatan, ditargetkan terjual sebanyak 500 unit per bulan untuk All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 ditargetkan terjual 650 per bulan,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses