Perlombaan Tingkat Kota Digelar April-Mei

Perlombaan Tingkat Kota Digelar April-Mei
Posted by:

PALEMBANG – Persaingan ketat terjadi selama pemilihan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Guru berprestasi dan Olimpiade MIPA tingkat jenjang Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Gandus. Akhirnya Kecamatan Gandus mendapatkan perwakilannya. Pasalnya pada perlombaan FLS2N dan O2SN tingkat Kota bakal digelar pada bulan April dan bulan Mei mendatang.
Sebagai Penasehat kegiatan serta menjabat Kepala UPTD Gandus Bambang mengatakan saat ini pihaknya sedang mengadakan O2SN, FLS2N, Guru berprestasi dan Olimpiade MIPA. Tentu selama persaingan lomba beberapa waktu lalu di Raider Gandus, pihaknya mendapatkan beberapa pemenang yang akan mewakili Kecamatan Gandus. “Bagi peserta bakal mewakili lomba di tingkat Kota Palembang, sebab semua cabor siswa/i ini sudah kita dapat,” katanya.
Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas dilingkungan Kecamatan Gandusm, apalagi ini sangat ditungu oleh para siswa terutama bagi ekstrakulikuler. “Kegiatan tersebut di ikuti sekitar ratusan peserta siswa tingkat SD wilayah Gandus,” ujarnya.
Adapun tahap penyelenggaraan olimpiade dan lomba tersebut telah dilaksanakan di setiap gugus dan UPTD kecamatan dijenjang SD. “Bagi pemenang kita memberikan tropi dan piala. Kedepan kami akan membina para perwakilan dari Gandus ini,” jelasnya.
Dari cabang olahraga dan seni yang di perlombakan ada 2 cabang olahraga di tingkat SD yang diunggulkan. “Sebab seperti tahun sebelumnya, kami unggul di bidang karate, renang dan tari. Mudah-mudahan kedepan perwakilan bisa menang dalam kejuaraan tingkat kota Palembang,” pungkasnya. (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses