Permudah Pelayanan, Rutan Martapura Terima Bantuan Ambulans

Permudah Pelayanan, Rutan Martapura Terima Bantuan Ambulans
Posted by:

Martapura – Saat ini Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Martapura telah memiliki satu unit kendaraan operasional berupa Ambulans. Kendaraan ini diserahkan langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi kepada Kepala Rutan Cabang Martapura, Royhan Al Faisal, kemarin (28/12/2017) di Pemkab OKU Timur. 

Kholid berpesan, agar kiranya kendaraan operasional Ambulans bantuan Pemerintah Kabupaten OKU Timur ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai sarana penunjang operasional Rutan Martapura. 

“Inilah statusnya pinjam pakai, jadi mohon dipergunakan dan dipelihara sebaik mungkin. Berikan layanan yang terbaik untuk penghuni lapas yang membutuhkan layanan kesehatan,” terang Kholid kepada sejumlah awak media, kemarin. 

Sementara itu, Kepala Rutan Cabang Martapura, Royhan Al Faisal mengungkapkan, bahwa kebutuhan akan Ambulans ini sudah menjadi salah satu prioritasnya demi menunjang pelayanan kepada warga binaan yang ada. 

“Selama ini kalau ada yang sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit, kami selalu menggunakan kendaraan pribadi pegawai. Dengan adanya bantuan dari Pemkab OKU Timur ini tentunya akan mempermudah bila ada warga binaan yang membutuhkan layanan kesehatan. Kami selaku pihak Rutan menyampaikan terima kasih atas bantuan ini,” ucapnya. (cw07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses