Persela Kesulitan Ujicoba

Persela Kesulitan Ujicoba
Posted by:

 

Lamongan-Persela Lamongan berkeinginan melakoni beberapa pertandingan uji coba sebelum Liga 1 2018 kembali bergulir. Namun, sampai sekarang mereka belum menemukan lawan uji tanding yang sepadan.

Selain untuk mengukur kekuatan pemain Persela, uji coba tersebut adalah untuk mengetahui kelemahan yang ada. Laskar Joko Tingkir, ingin menampilkan permainan impresif dalam setiap laga yang dimainkan.

Bila, tidak mendapatkan lawan yang selevel Persela sudah memiliki alternatif lain. Pasukan Aji Santoso tersebut berencana melakoni pertandingan dengan salah satu klub Liga 2.

“Manajemen masih mencari dan sampai saat ini masih belum ada. Sebelum tanggal 1 [September] diusahakan sudah ada uji coba, satu atau dua kali. Karena Liga 2 pun tanggal 3 sudah digelar,” ucap asisten pelatih Persela Danur Dara.

Saat ini Persela terus menggeber latihan fisik para pemainnya. Upaya tersebut dilakukan untuk mengembalikan kondisi fisik Saddil Ramdani serta kawan-kawan usai libur Asian Games.

Untuk sementara Persela masih berada di papan tengah klasemen. Klub asal Lamongan tersebut menempati peringkat sembilan dengan raihan 29 poin. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses