Persiapan Matang, Juarai Semua Perlombaan

Persiapan Matang, Juarai Semua Perlombaan
Posted by:

PALEMBANG – Menjuarai setiap perlombaan tentu menjadi sebuah prestasi yang patut dibanggakan terutama bagi sekolah dan orang tua murid. Seperti didapat oleh para pelajar Sekolah Dasar (SD) Paramount, dimana mereka ini sering menjuarai setiap perlombaan baik ditingkat cabang O2SN, FLS2N, OSN dan olimpiade lainnya.
Koordinator Lomba Miss Herlina SPd mengatakan saat memasuki masa-masa perlombaan tahun 2016 ini. Sekolah Paramount telah mempersiapkan jauh-jauh hari. “Sebelum lomba diadakan kita sudah melatih anak-anak ini, makanya kita setiap perlombaan pasti dapat juara 1, 2,dan 3,” katanya.
Untuk diketahui saja bagi pemenang tahun ini saja ada beberapa puluh anak. Yaitu An Aliyah Faza Qinthara Primary 6A Juara 1 olimpiade Matematika yang diadakan oleh SD Alfurqon dan juara 2 olimpiade Matematika di SD IT Harapan Mulia. Raihan kelas 5C Juara 3 Badminton Putra dan Mutia kelas 4C Badminton Putri, Markus kelas 4D Juara 3 Renang gaya bebas dan M Zibran Gasyaila suply juara 3 renang gaya bebas,, Kayla kelas 5B juara 2 Karate. Selanjutnya Sahira Sophie Mazine Muligan juara 1 Gaya Panggung, Astrid Lavianca Putri juara 1 Badminton, Pedro Nicholas juara 3 Badminton.
Kemudian, “Lomba fashion show di OPI Mall Sekota Palembang Feola Ratu Didian kelas 1B juara 3, Daniel Mangaraja Simanullang kelas 5D Lomba OSN Juara Harapan 2, Alesandria Raffaelina Ivansius Lomba mengambar 2 dan Juara 1 Mengambar di Sekolah Harapan Mulia, Rheina Putri Aurelia Juara olimpade Bahasa Indonesia juara harapan 2, Jeanne Alexandra Juara 1 Bahasa Inggris Dari Al Furqon, dan terakhir satu grouP Siti Shalwa Nabila, Daniel Mangaraja Simanullang Dan Archie Ph. Sinaga Juara umum 1 Lomba cepat tepat bahasa inggris di Singapore International School (SIS).
Semoga apa yang didapat ini dapat memotivasi anak-anak lainnya. “Sehingga para orang tua murid bangga dengan anak-anaknya, tidak hanya pintar dalam pelajaran melainkan pintar dalam meraih berbagai prestasi perlombaan,” tandasnya.
Sementara itu, salah satu anak Raihan mengatakan sebelumnya orang tua sudah memberikan persiapan baik dukungan dan semangatnya, untuk kejuaran Badminton ini sudah 5 kali menang kadang juara 1, 2, 3. “(disinggung kekalahannya tidak mendapatkan juara 1), soalnya kalah kemarin, kurang lincah dan badan sedang sakit makanya ngak bisa maksimal dalam lomba Badminton kemarin, targetnya semoga bisa mendapatkan juara 1,” pungkasnya. (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses