Persiapkan Tim Berbeda

Persiapkan Tim Berbeda
Posted by:

Balikpapan-Sriwijaya FC benar-benar menyiapkan dua tim dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Tim Laskar Wong Kito kemungkinan akan memainkan skuad berbeda dalam laga pamungkas grup B kontra Persebaya, Rabu (28/02/18) malam.
Sriwijaya FC sendiri telah berhasil melaju ke semifinal pasca kemenangan 2-0 atas Madura United, Senin (26/02/18) sore. “Lawan Persebaya pasti saya siapkan tim yang berbeda sama sekali,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) usai pertandingan.
Dilanjutkan mantan arsitek T-Team Malaysia ini, pihaknya sama sekali tidak memandang remeh kekuatan Persebaya. Menurutnya sejak awal keikutsertaan dalam Piala Gubernur Kaltim, pihaknya memang ingin menjajal seluruh pemain.
“Kita sangat menghormati Persebaya dan tidak memandang remeh. Ini murni kebutuhan Sriwijaya FC,” tegas RD.
Namun RD enggan terburu-buru dalam menentukan skuadnya. Dalam perhitungannya masih ada waktu dalam menyiapkan pertandingan kontra Persebaya.
“Tentunya saya harus kalkulasi terlebih dahulu. Pastinya dalam setiap pertandingan, pemain harus serius,” ulas RD.
Tidak dapat dipungkiri, pada laga pembuka kontra Persiba (24/02) lalu praktis berbeda 100 persen dengan line up lawan Madura United (26/02). “Cuma Beto, Manu Jalilov, dan Marcho yang main lawan Persiba dan Madura United. Saat lawan Persiba, mereka masuk sebagai pengganti,” imbuh RD.
RD kembali menegaskan akan beri kesempatan untuk banyak main bagi anak-anak asuhnya. “Besok (lawan Persebaya) akan beri kesempatan pemain yang belum main,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses