Personel Satres Narkoba Ikuti Assesment

Personel Satres Narkoba Ikuti Assesment
Posted by:

 

OKU- Personel Satuan Reserse Narkoba dari Polres OKU, Polres OKU Timur dan Polres OKU Selatan (OKU Raya) Senin (17/9/18/18) pukul 09.00 WIB, mengikuti kegiatan assessment. Kegiatan yang digelar di Gedung Wirasatya Polres OKU ini, dilakukan oleh Tim Assesor Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan, yang dipimpin oleh AKBP Imran Gunawan SH dan AKBP Gendi Marzanto SH MH beserta personel dari Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Reserse Narkoba Polres OKU AKP Widhi Andhika Darma SH S.Ik menyampaikan, dengan assessment ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Sat Res Narkoba Polres OKU, Polres OKU Timur dan Polres OKU Selatan (OKU Raya), dalam melaksanakan pembinaan fungsi penyelidikan, penyidikan, pengawasan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran  gelap  Narkoba  berikut  prekursornya.

“Selamat datang kepada Tim Assesor Direktorat Narkoba Polda Sumatera Selatan di Polres OKU, semoga dengan di adakannya,  serta pembinaan dan penyuluhan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres OKU,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres OKU. (rel)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses