Pertamina EP Asset 2 Beri Beasiswa Pelajar Berprestasi

Pertamina EP Asset 2 Beri Beasiswa Pelajar Berprestasi
Posted by:

 

 

 

Prabumulih, Palembang Pos.-

     Pertamina EP asset 2 kembali memberikan beasiswa non ikatan dinas di Politeknik AKA Migas Palembang, bagi pelajar lulusan sekolah menengah atas (SMA) sederajat yang berasal dari wilayah operasional perusahaan plat merah tersebut.

Hal itu diungkapkan General Manager PT Pertamina Asset 2, Astri Pujianto. Menurut Pujianto, tahun ini ada empat orang pelajar yang berhasil lolos dalam seleksi penerima beasiswa non ikatan dinas angkatan ke V tahun 2018 di Politeknik AKA Migas Palembang.

Ke empat pelajar yang berhasil mendapatkan beasiswa itu yakni, Achmad Chandra Wijaya yang berasal dari wilayah kerja Limau Field, Halim Al Rasyid berasal dari wilayah kerja Prabumulih Field, Liska Armayanti berasal dari wilayah kerja Pendopo Field dan M Risky Zamkhsyary berasal dari wilayah kerja Adera Field.

“Mereka ini berhasil mendapatkan beasiswa non ikatan dinas dari PT Pertamina EP Asset 2 tiga tahun secara penuh, artinya semua biaya-biaya perkuliahan, praktek pemagangan sampai wisuda, semuanya sudah ditanggung oleh perusahaan dengan syarat IPK-nya minimal 3,00 menjadi standar  penetapan beasiswa tersebut,” ungkap Astri Pujianto.

Lebih lanjut Astri Pujianto mengimbau, kepada penerima beasiswa untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan yang diberikan. “Tunjukan dengan nilai yang tinggi, serta tekun dalam menjalankan rangkaian pendidikan dengan baik karena masih banyak yang ingin mendapatkannya,” tuturnya.

Lain dari itu Pujiant juga menjelaskan Pertamina EP sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama dari Pemerintah Indonesia mengemban banyak tugas dari negara, yang adalah meningkatkan produksi dan menjaga ketahanan migas nasional.

“Di sisi lain bagaimana kita menggalakkan program pengabdian terhadap masyarakat, seperti program pendidikan yang telah terwujud hari ini. Terima kasih atas kerja sama yang telah terbina selama ini, kami bangga atas keberhasilan adik-adik para mahasiswa sebelumnya yang telah meraih IPK tertinggi, artinya program tersebut berjalan dengan sangat baik,” pungkasnya. (abu) 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses