Pertimbangkan Banyak Pemain

Pertimbangkan Banyak Pemain
Posted by:

PALEMBANG – Rencana perombakan tim Sriwijaya FC bukan hanya isapan jempol. Manajemen telah mempertimbangkan banyak pemain untuk menghuni skuad Laskar Wong Kito.
Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris menyebutkan, pihaknya terus menggodok komposisi tim. Pihaknya sangat terbuka dan mengevaluasi pelatih dan pemain.
“Kita pertimbangkan semua, baik itu pemain lama ataupun pemain di klub lain. Termasuk pula kalau ada tawaran pemain asing,” kata Haris.
Hanya saja pihaknya tidak akan gegabah. Manajemen tentunya akan memilih skuad yang layak dan cocok dengan skema yang diinginkan.
Menurutnya tidak ada batas waktu dalam pembentukan tim. Hal ini didasari belum jelasnya persepakbolaan nasional. Sehingga yang dilakukan saat ini adalah untuk menjalankan eksistensi klub.
“Beda kalau ada kompetisi resmi, pasti ada batas waktu. Sekarang kita mengalir saja, tapi targetnya Januari mendatang sudah terbentuk tim baru,” bebernya.
Infonya Manajemen Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontrak Dian Agus Prasetyo, sang kiper utama. Penyebanya, mantan penggawa Mitra Kukar dan Barito Putra itu sering melakukan blunder.
Hal ini sepertinya menjadi jalan  kiper muda mantan pemain Persita Tangerang, Yogi Triana sebagai nomor satu. Back up-nya, kiper jebolan Sriwijaya FC U-21, Teja Paku Alam.
Penampilan yang ditunjukan Yogi sebenarnya masih angin-anginan. Bahkan, ia melakukan blunder ketika Sriwijaya FC jumpa Persebaya Surabaya pada leg kedua Piala Presiden di Jakabaring. Meski begitu, di usia yang relatif muda, ia dianggap potensial dan memiliki skill bagus.  Hanya memang jam terbang yang kurang.
“Yogi masih muda, tentu butuh jam terbang lebih,” pungkas Haris. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses