Pesan Perjuangan, Diiringi Doa

Pesan Perjuangan, Diiringi Doa
Posted by:

PALEMBANG – Calon Walikota Palembang Ir H Sarimuda MT menghadiri Rapat Koordinasi Partai Gerindra, Sabtu (10/3/18) sore di jalan POM IX Palembang. Dalam kesempatan ini Sarimuda mengirimkan pesan perjuangan yang diiringi doa melalui sebuah lagu.
“Berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian, Bekerjalah dahulu, berjuanglah dahulu. Baru kemudian bersenang-senang. Pahit rasanya empedu manis rasanya gula. Sakit-sakit dahulu, susah-susah dahulu. Baru kemudian berbahagia” Itulah penggalan lagu Perjuangan dan Doa milik H Rhoma Irama yang dinyanyikan Sarimuda dihadapan ratusan kader Gerindra.
Sarimuda hadir ditemani sang istri Yunial Laili Mutiari kompak dengan seragam putihnya. Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPD Gerindra Sumsel, sekaligus calon Gubernur Sumsel Aswari Rivai, Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin, dan elit pengurus partai Gerindra lainnya.
Mantan Kadishub Sumsel ini mendapat kehormatan untuk sambutan di tengah tengah kader dan simpatisan Gerindra. Namun karena lokasi rapat koordinasi pada hari itu, bukan merupakan zona Sarimuda melakukan kampanye monologis. Akhirnya ia hanya membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.
“Saya tidak kampanye, karena sedang di luar zona. Jadi nyanyi saja. Lagu ini membawa pesan perjuangan yang harus disertai dengan doa,” kata Sarimuda.
Menurut dia, perjuangan dan doa ini harus selaras. Tak boleh terpisah pisah. “Berjuang dahulu kerja dahulu tapi jangan lupa diiringi doa,” lanjutnya.
Kader dan simpatisan Partai Gerindra pun dibuat bergoyang oleh suami Yunial Laili Mutiari ini. Dan tak lupa, barisan partai pengusung Paslon nomor dua ini yang kompak dan optimus memenangkan Pilkada Palembang 2018. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses