Peserta Antusias Ikuti Kompetisi AOV

Peserta Antusias Ikuti Kompetisi AOV
Posted by:

 

 

PALEMBANG – Kompetisi Arena of Valor (AOV) yang digelar oleh Grab bersam Sang Pisang, diikuti oleh puluhan peserta. Para peserta terlihat antusias mengikuti kompetisi yang digelar dalam rangka road to Asian Games.

Melalui kompetisi ini diharapkan dapat lebih positif menerima kehadiran AOV yang akan didemostrasikan dalam perhelatan akbar 18 Agustus mendatang.

Mitra Sang Pisang, Wawi Susanto didampingi Ketua Panitia, Sadam Husin menjelaskan, kompetisi dihelat di tiga kota, selain Palembang,  ada Jambi dan Medan.

“Peserta cukup banyak, semua antusias mengikuti kompetisi ini, ” ujar Wawi, kemarin.

Wawi menyebutkan,  peserta terbagi dalam tim,  satu tim ada lima orang. “Games AOV sudah sangat booming. Jadi, begitu digelar kompetisi banyak yang daftar,” katanya.

Peserta yang mengikuti turnamen ini sambungnya, mendapatkan merchandise,  berupa goody bag, voucher sang Pisang,  gantungan kunci dan beragam lainnya.

Untuk pemenang, lanjutnya, juara pertama diraih oleh tim 6, kemudian juara dua tim 2 dan juara tiga tim 13.

“Juara pertama mendapat hadiah Rp2 juta,  juara kedua Rp1 juta dan juara ketiga Rp750 ribu (masing-masing dapat card BSB dan souvenir). Acara ini juga disponsori oleh Grab, Bank SumselBabel, Garena, Sang Pisang, Musi Mania, Fruit Tea dan Kopi Jolo,” ucapnya. (ika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses