Peserta Bidar Tewas saat Lomba

Peserta Bidar Tewas saat Lomba
Kapolres Muba berkunjung ke rumah duka
Posted by:
MUBA – Lomba bidar menyemarakkan hari jadi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memakan korban. Salah seorang peserta lomba bidar tewas saat sedang berlangsung lomba, kemarin.

Dia adalah Ibnu Hajar (45), warga Jalan Merdeka Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Korban merupakan pendayung perahu tim Dinas PUPR.

Dari informasi yang  dihimpun, peristiwa  terjadi pukul 13.00 WIB, di Sungai Musi Sekayu. Di mana Ibnu Hajar merupakan tim dari Dinas PUPR yang merupakan sebagai pendayung perahu.

Saat itu, timnya memasuki penyisihan dan bertanding melawan tim  dari Demokrat dan Selarai. Kemudian saat timnya akan memasuki finish, korban mengalami pingsan dan dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin   mengatakan lomba bidar langsung dihentikan, saata Ibnu Hajar dilarikan ke rumah sakit.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Yang lokasinya tidak berada jauh dari TKP pertandingan tersebut. Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan penyakit jantung, ” ungkap Kapolsek. (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses