Pesona Ramadan di Bulan Palembang Icon

Pesona Ramadan di Bulan Palembang Icon
Posted by:

PALEMBANG- Program belanja menarik hingga Late Night Sale, dekorasi Ramadhan hingga selfie corner, ta”jil corner, gerai zakat, hiburan Ramadhan, Fashion Show koleksi Lebaran dan berbagi di bulan Ramadhan disiapkan Lippo Malls pada Ramadhan tahun ini. Ramag kegiatan tersebut terbalut didalam program Ramadan dengan tema Pesona Ramadan.
Lippo Malls Indonesia sebagai operator mall terbesar di Indonesia kembali menghadirkan program Ramadhan dengan tema ‘Pesona Ramadhan’. Untuk kota Palembang, ada 3 mall yang di operatori oleh Lippo Malls Indonesia, yaitu Palembang Icon, Palembang Square dan Lippo Plaza Jakabaring. Sesuai dengan tema, Lippo Malls menawarkan indahnya perbedaan akan keberagaman pesona budaya dan tradisi saat bulan Ramadhan di Indonesia.
“Beragam pesona Ramadhan mulai dari ngabuburit, ta’jil corner, aneka perlombaan religi, dekorasi menarik hingga selfie corner, aneka kesenian dan tradisi seperti nasyid dan hadroh akan ditampilkan untuk menghibur pengunjung mal selama bulan Ramadhan. Pengunjung akan benar- benar merasakan hikmatnya bulan suci ini,” papar Nidia N. Ichsan, Corporate Public Relations Lippo Malls Indonesia.
Selain itu, dia menyatakan, pihak mall juga menawarkan program belanja seperti bazaar Ramadhan, late night shopping, dan diskon yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri. “Sebagai bentuk kepedulian dan melengkapi kebahaggiaan selama bulan Ramadhan,Lippo Malls mengajak anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk berbuka puasa bersama,” jelasnya.
Komitmen untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung Lippo Malls Indonesia tidak hanya terjadi di Palembang saja, namun juga berlangsung di 67 mal yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. “Saat ini, LMI mengelola lebih dari 2,5 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh malnya,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses