Pesta Belanja, Diskon Hingga 70 Persen

Pesta Belanja, Diskon Hingga 70 Persen
Posted by:

KAMPUS-Palembang Icon satu-satunya mal yang memberikan penawaran menarik untuk merayakan pesta pergantian tahun 2015 ke 2016. Bertajuk PICON New Year Carnival, program ini dihadirkan di penghujung tahun 2015 yaitu tepat pada malam pergantian tahun 31 Desember 2015, tidak hanya pesta saja namun pihak mal juga mengajak semua tenan untuk memanjakan konsumen berbelanja dimalam itu dengan penawaran potongan harga.

Marcom Manager Palembang Icon, Setia Gumilar mengatakan,  PICON New Year Carnival menawarkan berbagai aktivitas yang dikemas spektakuler berkonsep karnaval dengan sajian istimewa yaitu Midnight Sale.

“Sebuah pesta belanja akhir tahun dengan berbagai penawaran menarik diskon hingga 70 perssen mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, tengah malam dari berbagai tenant,” terangnya saat ditemui media Selasa, (29/12).

Tidak hanya diskon saja, tambah Gumilar, tetapi berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti beli satu dapat satu, beli dua dapat tiga, belnaja promo dengan voucher, gratis bingkisan atau produk tertentu, dan penawaran istimewa lainnya yang ditemukan selama Midnight Sale berlangsung.

Menariknya, pengunjung yang telah berbelanja dapat menukarkan struk belanja untuk mengikuti permainan ala karnaval di beberapa tempat di Palembang Icon.

“Tersedia 7 permainan yang dapat diikuti oleh pengunjung hanya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 200 ribu. struk ini berlaku penggabungan 2 struk elektronik,” jelasnya.

Gumilar juga mengungkapkan, adapun satu permainan lainnya, yaitu Wheel of Fortune atau permainan menggunakan kartu tarot dimana pengunjung diberikan kesempatan memutar roda keburuntungan untuk mendapatkan satu dari berbagai hadiah special pula seperti voucher belanja.

“Hadianya berupa. voucher menginap di hotel berbintang, voucher membership celebrity fitness, voucher menonton di Cinemaxx, dan hadiah menarik lainnya,” paparnya.

Untuk bisa mengikuti permainan ini, cukup dengan menukarkan struk dengan nominal Rp 500 Ribu berlaku penggabungan 2 struk elektronik, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memutar roda keberuntungan dan membawa pulang langsung hadiahnya.

“Pengunjungpun tidak perlu khawatir akan tarif parkir karena Palembang Icon memberlakukan parkir gratis mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB tengah malam,” tuturnya.

Sementara itu, Hendra Darmawan Marketing dan Communication Palembang Icon menambahkan, Palembang Icon juga akan memanjakan keluarga yang membawa anak-anak, dimana tenant terbaru Miniapolis akan memberikan tiket masuk gratis kepada anak-anak yang ingin bermain di wahana permainan anak ini.

“Pengunjung pun akan dihibur oleh penampilan Cabaret Show, DJ Battle dan penampilan juggler yang memeriahkan Pesta Karnaval ini, dan pada puncak pergantian tahun, pengunjung akan diajak melakukan hitung mundur bersama dan menikmati pesta kembang api yang spektakuler di area tepi danau,” pungkas Hendra. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses