Pilkada Pagaralam Harus Terbaik

Pilkada Pagaralam Harus Terbaik
Posted by:

PAGARALAM – Pjs Walikota Pagaralam, Musni Wijaya SSos MSi mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Pagaralam yang bersih. Dengan demikian, Pilkada Pagaralam dapat dikatakan sukses.
“Kita jadikan Pilkada Pagaralam yang terbaik. Paling tidak terbaik, di Sumsel,” ucap Musni dalam rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada 2018 di Balaikota Pagaralam, kemarin.
Musni yakin, Pilkada Pagaralam berjalan bersih. Hal ini salahsatunya karena saat ini ada Satuan Tugas Anti Politik Uang yang baru-baru ini diresmikan. Keberadaan Satgas ini kata Musni diharapkan mampu menangkal praktik politik uang yang kerab menimbulkan sengketa. “Mari kita jaga Pilkada ini sampai terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018-2023,” ajaknya lagi.
Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi juga mengajak seluruh masyarakat Pagaralam menyukseskan Pilkada serentak 2018. Yenli yakin, Pilkada Pagaralam berjalan aman dan damai. “Mari kita sama-sama buktikan bahwa Pilkada Pagaralam dapat berjalan kondusif,” ujarnya.
Sebagaimana diketahui Pilkada 2018 akan berlangsung pada 27 Juni mendatang. Hari itu, selain memilih Wako dan Wawako Pagaralam, pemilih dapat menyoblos surat suara yang berisi gambar Cagub dan Cawagub Sumsel 2018. “Kami akan terus melaksanakan sosialisasi. Mudah-mudahan tingkat partisipasi pemilih dapat meningkat,” ujar komisioner KPU Kota Pagaralam divisi Partisipasi Masyarakat, Irfan Amd. (cw08)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses