Pim Gebrak Diskon Hingga 80 Persen (Midnight Sale PIM)

Pim Gebrak Diskon Hingga 80 Persen (Midnight Sale PIM)
Midnight Sale tahun lalu yang digelar Palembang Indah Mall
Posted by:

PALEMBANG- Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Palembang Indah Mall (PIM), menggelar “PIM Midnight Sale” dengan diskon hingga 80 persen dan hadiah-hadiah menarik. Promo tahunan ini diperuntungkan bagi pengunjung setia PIM, untuk memenuhi kebutuhan style di hari raya Idul Fitri.

Adapun hadiah yang disiapkan mal yang berada di jalan Letkol Iskandar ini yakni, satu sepeda motor Yamaha Fino Premium, dua smartphone, voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. Serat 50 kartu e-money Mandiri Tahmrin Group, dan double kupon PIM Fiesta 3 untuk pengguna Kartu Kredit Mandiri.

“Tidak hanya discount hingga 80 persen saja yang kita lakukan, namun kita juga berupaya mendukung pemerintah dalam program Cashless society. Maka setiap transaksi yang dilakukan secara non-tunai berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disipkan oleh Palembang Indah Mall,” jelas ‎Marketing Communications Manager Ongky Prastianto.

Dia menerangkan, adapun cara untuk mendapatkan hadiah yaitu dengan melakukan transaksi non-tunai yang dimulai 09 Juni, pukul 19.00 – 23.30 WIB berlaku diseluruh tenant Palembang Indah Mall dan tidak berlaku di Exhibition. Untuk tenant ACE & Informa pembelanjaan minimal Rp 500 ribu setiap struk dan selain kedua tenant tersebut pembelanjaan minimal Rp 500 ribu maksimal penggabungan dua struk.

“Hanya berlaku untuk satu tanda pengenal dan tidak dapat diwakilkan,’ tegasnya.

Tak hanya itu berbagai kegiatan pendukung juga digelar untuk menghibur pengunjung seperti Grand Final Miss Hijab PIM 2018, Grand Final Busana Muslim Anak. “Lalu ada juga Pasar Kuliner Ramadhan, Live Music, kuis-kuis menarik serta parkir seharian Rp 1 dengan menggunakan e-money Mandiri Thamrin Group,” paparnya.

Ongky mengungkapkan, target dapat meningkatkan trafik pengunjung Palembang Indah Mall. Target pengunjung mencapai 25.000 pengunjung. “Kita optimistis karena setiap event yang kita gelar selalu disambut antusias,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses