PIM Gelar Expo Kuliner Nusantara 2017

PIM Gelar  Expo Kuliner Nusantara 2017
Le Garden Foodcourt Lantai II PIM, tempat pelaksanaan Ekspo Kuliner Nusantara 2017. Foto Istimewa
Posted by:

PALEMBANG – Untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 27, Palembang Indah Mall (PIM) akan menyelenggarakan Expo Kuliner Nusantara. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 11 hingga 20 Agustus 2017 mendatang di Le Garden Foodcourt Lantai 2.Ada berbagai makanan khas nusantara yang dihadirkan pada Expo kali ini, diantaranya masakan Sunda, Ayam Kalasan, Pindang, Pempek, Soto, Bakso, Mie Jawa, Nasi Kapau, Pak Cimin, Nasi campur siomay, dan sejumlah makanan khas nusantara lainnya.

Marketing dan Communication Manager PIM, Ongky Prastianto melalui press realesnya mengatakan, PIM menyediakan kurang lebih 30 stand kuliner pada event kali ini. “Sedangkan harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.Untuk mendukung Expo ini, manajemen juga menyelenggarakan berbagai rangkaian acara seperti lomba menghias tumpang lomba menyanyi lagu nasional, ajang untuk bakat PIM Got Talent, dan lomba busana carnival,” ujarnya.

Selain itu lanjut Ongky, PIM juga turut mendukung program Hari Belanja Diskon Indonesia pada 17 hingga 20 Agustus 2017. Dimana program yang ditawarkan dari tenant Palelmbang Indah Mall adalah diskon hingga 72% sesuai dengan usia kemerdekaan RI.Ongky mengharapkan, dengan diselenggarakan berbagai acara diatas, jumlah kedatangan pengunjung dapat meningkat 40% dari hari biasa. “Kami juga mengundang masyarakat Palembang untuk dapat hadir di event Expo Kuliner Nusantara yang menyediakan berbagai menu masakan nusantara dan menikmati suasana Le Garden Foodcourt dengan nuansa merah putih. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses