PKB Sumsel Songsong Pemilu 2019

PKB Sumsel Songsong Pemilu 2019
Posted by:

Palembang,-
Pemilihan kepala derah serentang memang belum berlangsung, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel sudah mulai mempersiapkan strategi pemenangan menghadapi Pemilu 2019. Melalui rapat koordinasi DPC, LPP dan anggota DPRD PKB se-Sumsel mengikuti pembekalan caleg DPRD Provinsi dan RI Dapil Sumsel di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (2/5/18).
Demikian dikatakan ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat memberikan sambutan. Menurut Ramlan, selain pilkada serentak saat ini partainya fokus menghadapi Pemilu 2019. apalagi pada pilpres menatang PKB bakal mengusung ketua umum PKB A Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres). Untuk itu, ikhtiar ini harus benar-benar harus direalisasikan oleh kader dan pengurus hingga sampai tingkat bawah.
“Tahapan Pemilu 2019 tinggal 1,5 bulan lagi, bulan Agustus sudah tahap pendaftaran calon presiden dan wakil presiden. Rakor ini kita matangkan aspirasi Cak Imin untuk Indonesia (C1NTA),” ungkapnya.
Selain itu, lanjut Ramlan, seluruh kader PKB juga diwajibkan untuk menggerakan semua kekuatan untuk menangkan pasangan Dodi-Giri.
Untuk itu PKB juga sudah matangkan persiapan memenangkan pasangan calon kepala daerah di Pilkada serentak, termasuk kemenangan Cagub Sumsel, Dodi Reza Alex-Giri Ramandha Keimas,” ajaknya.
Sementara itu Ketua LPP DPP PKB, Marwan Ja’far dan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin yang juga jurkam pasangan calon Dodi-Giri mengatakan, selama memimpin Sumsel dia telah menerima banyak penghargaan. Oleh sebab itu, dia berharap keberhasilan yang diraih oleh pemerintahan sekarang bisa diteruskan atau ditingkatkan oleh gubernur selanjutnya.
“Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada kader PKB dan warga Sumsel, Pemprov dalam 4 tahun ini sudah mendapatkan 136 kali penghargaan nasional dan 11 luar negeri. Karena itu penggantinya, gubernur akan datang harus visioner,” kata Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.
Sementara itu, ketua LPP PKB, Marwan Ja’far mengatakan terkait Pilkada Sumsel, tanggal 27 Juni mendatang menentukan 5 tahun kedepan. Sumsel sudah diakui pembangunannya sangat pesat, bahkan persiapan Asian Games Sumsel lebih siap dibanding DKI Jakarta.
Untuk itu, dirinya mengintruksikan kepada seluruh kader PKB untuk melanjutkan pembangunan Sumsel dengan memenangkan pasangan calon Gubernur, Dodi-Giri pada pilkada 27 Juni mendatang. (del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses