PKS Incar Pilkada Palembang, Linggau dan ME

PKS Incar Pilkada Palembang, Linggau dan ME
Ketua DPW PKS Sumsel memberikan penjelasan mengenai pilkada 2018
Posted by:

Palembang.-
Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin menargetkan minimal dua kadernya akan dimajukan pada pemilihan kepala daerah kabupaten/kota di Sumsel 2018 mendatang. Siapa orang yang dipercaya partai untuk maju pilkada, akan diputuskan dalam rapat kerja wilayah (Rakerwil) PKS yang akan berlangsung 22-23 April mendatang di Hotel Emilia, Palembang.

Menurut Erza, dari semua daerah yang akan melakukan pilkada, ada dua daerah yang bisa dipastikan kader terbaik PKS akan maju, yakni pilkada Lubuklinggau dan Muaraenim. Bahkan Erza juga optimis dapat memajukan kadernya di pilkada Palembang, karena sejauh ini menurut Erza belum ada yang dominan di Palembang.

Ditegaskan Erza setelah rakerda rampung, barulah pihaknya akan memunculkan nama kader yang bakal diusung pada pilkada 2018 mendatang. Selanjutnya semua pihak yang mengambil keputusan tersebut harus merealisasikan kader yang dipilih sebagai kontestan dan pemenang pilkada.

Sementara itu selain rakewil dan rakerda, pada 20 April PKS yang genap berusia 19 tahun akan menggelar rangkaian kegiatan sosial dan berbagai perlombaan yang akan berlangsung 24-30 April. Rangkaian acara milad ke 19 PKS diantaranya, pelayanan kesehatan, sembako murah, pameran pendidikan, aneka lomba anak-anak, seperti lomba band, lomba vlog dan lomba selfie dan wefie, lomba qasidah asmaul husna, dan jalan sehat berhadiah umroh.

Disinggung soal kemenangan pasangan calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan-Sandiaga Uno yang menang versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, Erza didampingi Sekretaris PKS Irwan Irawadi, Kabid Humas PKS, Taufik Hidayat dan Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel, Askweni, mengatakan, meskipun kemenangan Anis-Sandi masih dalam versi quick count, namun pihaknya berharap hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan real count.

“Kami juga berharap semua pihak dapat menahan diri sebelum keputusan final Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta,” imbaunya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses