PLN Rampungkan Dua Halte Asian Games 2018

PLN Rampungkan Dua Halte Asian Games 2018
Posted by:

PALEMBANG-
Dalam rangka mendukung Pesta Akbar Asian Games 2018, PT PLN (Persero) selain mempersiapkan kehandalan dan pengamanan pasokan listrik di Komplek Jakabaring Sport City Palembang, juga berkontribusi membangun dua unit Halte/Shelter yang berfungsi sebagai tempat naik dan turun penumpang/atlet di kawasan tersebut.
Dua unit halte ini dibangun satu bulan yang lalu dan baru selesai senin 5 Februari 2018 kemarin, Diantara BUMN dan mitra pembangunan yang telah ditunjuk Pemda Sumsel untuk membangun halte, PLN merupakan yang pertama merampungkan dua halte yang berada di depan Venue Atletik dan kawasan rumah ibadah di Komplek JSC. Hal ini diungkapkan Deputy Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah S2JB, Rosmalina, Selasa (6/2/18).
Menurutnya, pembangunan Halte atau shelter ini untuk kelancaran transportasi pengunjung yang menggunakan bus di Komplek Jakabaring Sport City ini. “Ya, sangat bagus sekali dengan adanya pembangunan Halte atau Shelter ini karena akan memperlancar transportasi apalagi kota Palembang dalam waktu dekat akan menyambut tamu-tamu Asian Games dari berbagai Negara di Asia, saatnya kita mendukung program pemerintah untuk memperindah semua sudut kota termasuk kawasan JSC,” ujarnya
Ia juga menambahkan, halte yang dibangun PLN adalah bantuan dari Dana CSR tahun 2017 dengan biaya Rp290 juta. Dalam rapat pembahasan sebelumnya dengan pihak Pemda, Halte yang akan dibangun di kawasan tersebut sebanyak 15 halte dan telah dibagi porsinya untuk dibangun oleh BUMN yang ada di Palembang. PLN telah merampungkan dua halte semoga halte-halte yang lain dapat selesai pembangunannya mengingat pesta Asian Games tinggal beberapa bulan lagi,” ujarnya seraya menambahkan bahwa dua halte yang telah rampung tersebut dalam waktu dekat akan langsung diserahkan pihaknya ke Dinas Perhubungan. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses