Polres OI Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polres OI Antisipasi Kejahatan Jalanan
Posted by:

Ogan Ilir – Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir melakukan kegiatan razia rutin di Jalan Lintas Palembang Prabumulih tepatnya didepan Mapolres Ogan Ilir, Minggu (8/7/18).
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad Sik MH didampingi Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono SH bersama KBO Lantas IPTU Usman menuturkan, kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB, yang melibatkan kurang lebih 25 personel Satlantas Polres Ogan Ilir.
“Sasaran operasi razia rutin kita kali ini untuk pengendara roda dua maupun roda empat, untuk di cek surat-surat kelengkapan kendaraan demi kenyamanan dan keselamatan berkendara,” jelas Kapolres.
Tujuan razia rutin ini, lanjut dia, juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan yang dilakukan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk mencegah kecelakaan serta keselamatan bagi para pengendara.
Didapati banyaknya pelanggar peraturan mulai dari tidak membawa surat-surat kendaraan, tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan tindak menggunakan helm.
“Dari giat hari ini kita berhasil mengamankan 25 pengendara yang melanggar baik dari roda dua maupun roda empat,” tandasnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses