Polres OKU Bina Rohani dan Mental

Polres OKU Bina Rohani dan Mental
Posted by:

OKU- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam rangka mewujudkan anggota Polri yang professional, modern dan terpercaya (promoter). Polres Ogan Komering Ulu melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid An-Nafii Baturaja, Sabtu (31/3/18).
Kegiatan Binrohtal yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari tersebut, dihadiri oleh personil Polres OKU serta perwakilan Polsek Jajaran serta bhayangkari Polres OKU.
Selain diisi dengan kegiatan ceramah keagamaan, pembinaan rohani dan mental personel Polres OKU tersebut juga diisi dengan kegiatan tambahan yaitu berupa Ruqiyah bagi anggota yang bermasalah yang dipimpin oleh ustadz Syarifudin SPdi bersama tim yang bertujuan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan bagi anggota yang mendapat ruqiyah.
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menjelaskan, kegiatan pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan oleh Polres OKU tersebut bukan hanya sekali dua kali saja, melainkan akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres OKU agar tercipta Polri yang promoter. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses