Polres Tingkatkan Pengamanan

Polres Tingkatkan Pengamanan
Posted by:

LUBUKLINGGAU – Pasca terjadi ledakan bom bunuh diri di Surabaya, Polres Lubuklinggau meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di sejumlah titik rawan. Terutama di area publik.
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar mengatakan, peningkatan pengamanan tidak hanya dilakukan di gereja, tetapi juga di tempat rumah ibadah lainnya. Termasuk di tempat objek vital atau berkumpulnya masyarakat.
“Untuk objek vital seperti di plaza polres akan berkoordinasi dengan pihak keamanan/satpam setempat,” kata Sunandar, Minggu (13/5/18).
Ditambahkan orang nomor satu di wilayah hukum Polres Lubuklinggau ini, selain area publik, peningkatan pengmanan juga dilakukan di Mako kepolisian. “Anggota yang melakukan tugas diminta saling mengawasi satu sama lain dalam meningkatkan kewaspadaan,” tegas Sunandar.
Sementara itu, untuk langkah antisipasi, mulai kemarin, di pos pintu masuk Mapolres Lubuklinggau, tidak saja memberlakukan tamu wajib lapor. Melainkan juga dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawan mereka. Seperti tas, dan lainnya. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses