Polresta Bentuk Timsus Buru Penempel Stiker Palu Arit

Polresta Bentuk Timsus Buru Penempel Stiker Palu Arit
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tommy Aria Dwianto. f net
Posted by:

PALEMBANG – Jajaran Polresta Palembang membentuk tim khusus (Timsus) untuk memburu dalang dibalik penempelan dan penyebaran stiker palu arit. Stiker palu arit sendiri banyak ditemukan di sejumlah titik Kota Palembang. Timsus ini dibentuk dari jajaran intelejen serta pihak terkait, untuk mengantisipasi menjamurnya, pelaku penempelan dan penyebaran stiker komunis yang berujung keresahan masyarakat itu.

“Lagi-lagi, saya menghimbau masyarakat khusus Palembang jangan mudah terprovokasi dengan penempelan dan penyebaran stiker palu arit itu,” tegas Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, saat ditemui wartawan.
Lanjut Kapolresta Palembang ini, fenomena penempelan dan penyeberan lambang komunis tidak akan terhenti, jika masyarakat kota Palembang tidak ikut andil dalam kasus ini.

“Ya harus, peran masyarakat sangat kita perlukan, jika ada yang melihat menyebarkan lambang palu arit segera lapor. Atau masyarakat bisa langsung menangkapnya dan membawa ke kita (pihak berwajib,” tegasnya lagi.
Tommy juga menegaskan, agar pelaku jangan senantiasa santai, karna saat ini tim sudah dibentuk dan mulai bergerak untuk meringkus para pelaku secepatnya guna ketertiban dan kenyamanan masyarakat kota Palembang.
”Pelakunya ya siap siap saja, kita tidak main-main dengan hal ini, masyarakat resah, ini dapat membuat suatu kekeruhan dan keresahan kalau tidak segera diatasi,” tegasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses