Polri-TNI Bersinergi di Jalan Raya

Polri-TNI Bersinergi di Jalan Raya
Posted by:

 

 

LAHAT –

Ada pemandangan menarik tiap pagi hari, di simpang empat Pasar Lematang Lahat. Persis di jam aktifitas pagi masyarakat lahat, Polri dan TNI khususnya anggota Subdenpom II/4-3 Lahat terlihat akur, sibuk mengatur arus lalu lintas.

 

Pengaturan lalu lintas bersama ini menunjukkan wujud sinergitas yang dibangun anggota TNI dan Polri di Kabupaten Lahat. Baik dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara, juga untuk pelayanan kepada masyarakat.

 

“Sebagai sesama aparat negara, kita memang harus kompak di lapangan. Pengaturan lalu lintas seperti ini, mmemang rutin kita lakukan,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kota, AKP Lihardy, Kamis (2/8/18).

 

Sementara itu, Kasubdenpom II/4-3 Lahat, Lettu Supriyono mengatakan, TNI dan Polri memang memiliki tugas pokok masing-masing, tapi pihaknya juga perlu ikut pengaturan lalu lintas seperti ini. Guna meminimalisir adanya anggota TNI yang tidak tertib berlalu lintas.

 

“Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini, dapat saling mengisi dalam melayani masyarakat, serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kedepannya TNI dan Polri, semakin dicintai masyarakat,” ucap Supriyono. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses