Posisi Ketiga Neymar Kecewa

Posisi Ketiga Neymar Kecewa
Neymar
Posted by:

NEYMAR mengaku sedikit kecewa dengan hasil Ballon d’Or 2015. Penyerang Barcelona itu sebenarnya berharap bisa finis di posisi kedua di belakang sang pemenang, Lionel Messi. Tetapi ternyata kapten Timnas Brazil itu kalah bersaing dengan Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Dalam malam penghanugerahan FIFA Ballon d’Or 2015 yang digelar di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, pada Selasa (12/1) dinihari WIB, Messi dinobatkan sebagai pemenang. Dia meraih total 41,33% suara dari voting yang dilakukan oleh para kapten dan pelatih tim nasional serta perwakilan media dari negara anggota FIFA.
Ronaldo menempati posisi kedua setelah mendapat 27,76% suara. Sementara Neymar harus puas duduk di urutan ketiga dengan hanya dengan 7,86% suara. Neymar pun kecewa karena hanya finis di urutan ketiga di belakang Messi dan Ronaldo. Namun pemain berusia 23 tahun itu bertekad untuk kembali jadi finalis di tahun-tahun berikutnya.
”Sejujurnya ya, saya berharap finis kedua,” ujar Neymar seperti dilansir Marca. ”Tapi sekarang saya sudah tidak memikirkannya lagi. Ini musim baru dan saatnya bekerja dengan baik dari awal lagi,” lanjut Neymar.
Kawan baik Neymar, Dani Alves juga kaget dengan hasil pemungutan suara Ballon d’Or 2015. Menurut bek Barcelona itu Neymar layak finis di belakang sang pemenang Lionel Messi, bukannya Cristiano Ronaldo.
”Neymar telah menjalani evolusi yang luar biasa dan dia menjadi pemain yang lebih baik di setiap harinya,” kata Alves yang dilansir Soccer Way. ”Aku kaget dia tidak finis kedua, tapi mereka akan menangis saat aku mengatakan hal-hal seperti ini dan mengungkapkan pemikiranku,” lanjutnya. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses